IWO Riau Bersama Kapolsek Rumbai Bagikan 2.000 Masker Gratis di Perempatan PCR

IWO Riau Bersama Kapolsek Rumbai Bagikan 2.000 Masker Gratis di Perempatan PCR

PEKANBARU - Ikatan Wartawan Online (IWO) Provinsi Riau kembali melakukan kegiatan berbagi masker secara gratis sebanyak 2.000 pices di persimpangan lampu merah jalan Yos Sudarso dan jalan Umban Sari atau lebih dikenal simpang empat lampu merah PCR, Kecamatan Rumbai kota Pekanbaru. Jumat siang (18/9/2020).

 

Dimana kegiatan berbagi masker tersebut IWO Riau kali ini disupport langsung oleh Kapolsek Rumbai AKP Dwi Viola SIK dan Ibu Vemi selaku Camat Rumbai yang diwakili Staff Kecamatan yang ikut turun kejalan demi memutuskan mata rantai covid-19.

 

Ketua IWO Riau Kavilah kepada awak media mengatakan pihaknya dalam hal ini IWO Riau mengucapkan banyak terimakasih kepada Polsek Rumbai dan Camat Rumbai yang ikut membantu dan mensupport kegiatan berbagi masker di kecamatan Rumbai.

 

"Saya ketua IWO Riau mewakili pengurus dan rekan-rekan IWO Riau mengucapkan banyak terimakasih kepada ibu Kapolsek Rumbai AKP Dwi Viola dan Bu Vemi Camat Rumbai yang sudah berkenan mau ikut turun langsung untuk melakukan bagi bagi masker kepada masyarakat yang melintas diwilayah Rumbai," ucap Kavilah yang akrab disapa Vila.

 

Menurutnya, Polsek Rumbai dan Camat Rumbai sangat peduli dan komitmen dalam memutuskan mata rantai covid-19 terkhususnya di daerah wilayah hukum Rumbai.

 

"Kita juga sangat mengapresiasi Polsek Rumbai dan Camat Rumbai yang mau ikut turun langsung kejalan untuk membagi masker kepada masyarakat yang tidak menggunakan masker, terlihat ini bentuk kepedulian dan keseriusan mereka dalam mencegah penyebaran covid-19 diwilayah Rumbai," tuturnya singkat.

 

Sementara itu, Kapolsek Rumbai AKP Dwi Viola SIK pada kesempatannya dilokasi pembagian masker mengatakan sangat mengapresiasi kegiatan yang dilakukan Ikatan Wartawan Online (IWO) Riau untuk memutuskan penyebaran covid-19.

 

"Saya sangat mengapresiasi kegiatan bagi-bagi masker gratis yang dilakukan IWO Riau, karena ini membantu kami dalam mencegah penyebaran covid-19 dan mensosialisasikan untuk selalu memakai masker ketika melakukan aktifitas diluar rumah," ungkap AKP Dwi Viola.

 

Ditambahkan Kapolsek AKP Dwi Viola, dirinya mengajak dan menghimbau untuk masyarakat tetap selalu mengikuti aturan yang sudah diterapkan pemerintah dengan selalu mencuci tangan, menggunakan masker, menjaga jarak.

 

"Saya menghimbau untuk masyarakat kota Pekanbaru khususnya warga Kecamatan Rumbai, untuk kita bersama-sama memutuskan mata rantai Covid-19, dengan selalu mencuci tangan, menggunakan masker, dan menjaga jarak, terlebih yang beraktifitas diluar rumah kita himbau untuk menggunakan masker," pinta Kapolsek Rumbai AKP Dwi Viola.

 

Terpisah, Camat Rumbai ibu Vemi saat dimintai tanggapannya mengatakan mengapresiasi IWO Riau yang sudah peduli akan mencegah penyebaran Covid-19 yang berada diwilayah kecamatan Rumbai.

 

"Terimakasih buat IWO Riau yang telah peduli untuk mencegah penyebaran covid-19 di kota Pekanbaru, khususnya di wilayah Rumbai, dan ini membantu kami dalam mensosialisasikan pentingnya program pemerintah 3 M yaitu mencuci tangan, menggunakan masker, serta menjaga jarak," papar Bu Vemi sembari menutup percakapan.

 

Sumber : IWO Riau

Berita Terkait

Ditpolair Polda Riau, Turunkan Tim Evakuasi Warga Terdampak Banjir

Pekanbaru - portalriau.com = Hujan dengan intensitas deras yang melanda Kota Pekanbaru sejak Kamis 22 April 2021 dini hingga pagi hari menyebabkan banjir disejumlah tempat.…...

Kapolda Riau Canangkan Pembangunan Zona Integritas 17 Satker, Polda menuju WBK dan WBBM

Pekanbaru - portalriau.com = Kapolda Riau, Irjen Pol Agung Setya Imam Efendi mendeklarasikan Pencanangan Pembangunan Zona Integrasi (ZI) menuju Wilayah Bebas Dari Korupsi (WBK) bagi…...

Ini Sosok Polisi Teladan Iptu Razali,Saya Bertekad Wujudkan Tanggungjawab Tugas Bagi Masyarakat

Pekanbaru - portalriau.com = Adalah sosok seorang bapak usia 54 tahun dengan keluarga yang sederhana dan memiliki 2 orang anak, yakni Inspektur Polisi Satu Razali,…...

Mantap, 3 Jam Acara Gemar Siak Berzakat di Buka, Terkumpul Dana Rp 197 Juta

Siak = portalriau.com = Badan Amil Zakat Nasional kabupaten Siak (BAZnas) selama bulan puasa ini, menyalurkan dana Zakat kepada mustahik yang ada di kabupaten Siak…...

Asisten lll ajak masyarakat untuk tingkatkan ibadah di Bulan Ramadhan

Siak = portalriau.com =Sekretaris daerah Kab Siak yang diwakili oleh Asisten Administrasi Umum Sekretariat daerah kabupaten Siak Jamaluddin melakukan Kunjungan Safari Ramadhan bersama rombongan di…...